Apa yang mengungkapkan Cinta

inta memang sebuah misteri yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Cinta itu hanya bisa dirasa dan dinikmati. Perasaan-perasaan tertentu dapat mengungkapkan seberapa besar cinta kita terhadap seseorang. Selama ini orang selalu mengidentikkan cinta dengan perasaan bahagia, senang dan sebagainya, memang itu benar dan tidak salah. Yang namanya cinta selalu ada dimana-mana, dan bisa dalam bentuk apa saja. Bahkan tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Akan tetapi yang namanya cinta tidak akan pernah jauh dari rasa kecewa dan sakit hati. Cinta yang terpendam dan tidak kesampaian akan membuat orang menjadi berubah pendirian, sikap, bahkan tingkah laku.

Seorang istri atau suami pasti akan merasa jengkel dan benci ketika melihat kelakuan dari salah satu pasangan berubah. Jika suatu hari suami berangkat kerja dengan memakai minyak wangi, ataupun kemeja yang baru pasti akan timbul perasaan curiga serta uring-uringan. Sifat curiga ataupun marah bukan hanya mencerminkan sifat yang tidak baik, tetapi sebenarnya dibalik itu tersembunyi perasaan cinta yang dalam, karena merasa takut kehilangan. Cinta tidak boleh dipermainkan, karena jika sudah cinta pasti berhubungan dengan perasaan yang paling dalam. Cinta memang buta, tidak peduli bagaimana besarnya pengorbanan yang harus dilakukan demi memdapatkan seseorang yang dicintai. Lakukanlah cinta dengan sewajarnya, jangan pernah mempermainkan cinta. Karena dari cinta bisa berubah menjadi dendam.

Berbagai tuntutan akan banyak jika sudah mencintai seseorang. Setiap hubungan perlu memiliki waktu untuk saling menumbuhkan keintiman. Bercerita dan berbicara merupakan pintu menuju keintiman dan kedekatan seseorang. Cinta akan datang jika kita berkomunikasi, bercanda dan mendekatkan diri dengan seseorang. Dengan sentuhan-sentuhan kecil dapat mengekspresikan besarnya cinta Anda terhadap seseorang. Sentuhan tidak hanya dilakukan pada saat berhubungan intim saja, sebaiknya setiap saat sempatkan diri untuk memberi sentuhan-sentuhan kecil bagi pasangan Anda. biarkan mereka merasakan betapa besarnya cinta Anda padanya.

Cinta juga dapat ditunjukan dengan cara memberikan pujian. Suatu pujian merupakan sesuatu yang penting dalam menjaga keharmonisan sebuah hubungan. Ucapkanlah sebuah pujian yang tulus dengan sepenuh hati sambil memberikan kecupan sekilas. Tak salah lagi pasti dia akan merasa bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Related Posts by Categories




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails